Berbagi Informasi

Diberdayakan oleh Blogger.
Ilmu yang amaliah, Amal yang ilmiah, Akhlakul karimah

Pengalaman Training dan ujian MTCNA



Hay gannn....
Saya akan cerita sedikit tentang pengalamanku saat ujian MTCNA.
Namaku Muhammad Afif Al Junaidi.
        Saya training selama 4 hari, trainer saya bernama Zainal Arifin. Yang Pakai kaos merah gann..foto di atas itu lhoooo...  Bertempat di gedung SMK Wikrama 1 Jepara. Berjumlah sebanyak 8 peserta. Di mulai pada Hari Rabu, 22 Juni, sampai Hari Sabtu, 25 Juni 2016. Saya Uji pada sabtu sore. Di mulai pada jam 15.00 - 14.00...Uji pertama saya gagal, atau second change. Pada waktu itu mendapat nilai 53, tampilan di atas, yang seharusnya harus dapat nilai min 60 sudah lulus. 
Tetapi saya harus mengulang lagi, alhamdulillah mendapat nilai 60, pas KKM...
Sebelum mencoba, Saya ragu-ragu dengan soal MTCNA, karena soal-Nya yang aku kenal dengan bahasa inggris..Tapi, Aku bertekat untuk mengikuti training selama 4 hari tsb, walaupun kurang maximal. Belajar MikroTik itu asik, kalau ada niat dan usaha.
Hanya sekian coret-coretan dari aku, sekian dan terimakasih sudah masuk di blog saya pribadi..
Salam kenal ...By Muhammad Afif Al Junaidi.

Tag : Pengalaman
0 Komentar untuk "Pengalaman Training dan ujian MTCNA"

Back To Top